Clever World

05.38

Bismillah
Lahaulawala quwwata illabillah

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Terbesit ide sejak lama dan baru hari ini bisa menuliskan segala rencana, semoga segala campur tangan-Nya senantiasa merona dalam segala keberkahan yang selalu kami rindukan hadirnya.

Ide yang hampir setahun berjalan, namun masih belum sepenuhnya bisa dilaksanakan adalah RUMAH CLEVER. Rumah belajar untuk anak-anak sekitar, membagikan ilmu agar mereka bisa bersama meraih impian kelak ketika mereka besar.

Dari Rumah Clever, muncul yang baru adalah CLEVER SHOP. Wadah belajar saya bersama suami dan keluarga untuk berniaga. Karena Rasulullah SAW juga berniaga.

Awalnya hanya buku, buku sesuai persediaan yang ada di kota Yogyakarta sana. Kemudian ketika saya mulai belajar menulis dan sudah berhasil menerbitkan beberapa buku (CLEVER BOOK), meski masih antologi saya berusaha stok untuk dijual kembali lewat grup ini. Ada banyak produk baru lainnya.

Untuk hias seserahan kami berinama HOME PAPER BY JOKO. Sesuai nama kreatornya, saya sebagai istri hanya membantu dalam skala kecil saja. Sudah beberapa project yang kami tangani. Bahkan di acara CLEVER WEDDING PROJECT SATU yang dihelat 27 Juni 2018 di Kebumen, sukses dibawah kruwelan tangannya. Bahkan yang kekinian adalah pesanan untuk tanggal istimewa 18818 yang dihelat di kota Jakarta.

Saya dan suami terus belajar untuk semua proses yang ada. Oleh karena itu dalam setiap tulisan yang saya unggah sebelumnya di akun media sosial, saya sering menggunakan hastag #CleverNotes untuk semua catatan yang menurut saya penting. #CleverClass untuk semua proses bersama anak murid di kelas. Ada juga #CleverParenting sebagai diary saya dalam mengasuh #BebiJesi. Bintang kehidupan dalam keluarga kami (THE CLEVER FAMILY).

#BJ (BebiJesi) yang tepat hari ini genap berumur 19 bulan, adalah sumber inspirasi kami, bahkan semua nama di sepanjang tulisan saya ini menggunakan namanya sebagai wujud dari segala semangat kami. Dialah CLEVERONA BINTANG ALJAZIRA. Bintang kehidupan kami.

Dengan semangat MY STAR IS MY SPIRIT, pada hari ini kami menyatukan semua lini CLEVER WORLD menjadi satu kesatuan. Karena kami ingin hidup kami penuh kecerdasan untuk meraih keberkahan dan kebaikan.

Mohon maaf bila banyak kesalahan. Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan, lebih kurangnya saya hanya manusia biasa yang tak pernah luput dari khilaf dan kesalahan. Kami menerima segala masukan, saran dan kritikan bukan nyinyiran dan hinaan.

Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Aamiin.

Terimakasih.

Wasaalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Salam Santun.
#BJ
#Bejo (Betty Irwanti dan Joko Septiono)
Founder dan Owner Clever World
17 Agustus 2018
MERDEKA

*

☝ postingan di atas adalah repost dari status saya di FB: Betty Irwanti Joko per tanggal 17 Agustus 2018.

Pagi ini saya akan posting ulang dengan kalimat yang lebih singkat, yang insyaallah akan saya jadikan deskripsi blog. 👇

**

Clever World adalah wadah untuk berkarya dan berkreasi dengan tagline hidup penuh kecerdasan untuk meraih keberkahan dan kebaikan.

Nama Clever World itu sendiri mengambil nama depan ananda tercinta, Cleverona Bintang Aljazira yang di bulan Januari 18 nanti akan genap berusia dua tahun. Dialah sumber inspirasi berdirinya wadah ini.

Semua nama di sepanjang postingan di blog ini menggunakan nama depannya sebagai wujud dari semangat kami karenanya. Setiap nama adalah lini (bagian) dari Clever World itu sendiri.

Lini Clever World diantaranya: Rumah Clever, The Clever Family, Clever Shop, Clever Wedding, Clever Parenting, Clever Shoot, Clever Story, Clever Book, Clever Class, Home Paper by Joko, dan Clever News.

Clever World resmi di launcing pada tanggal 17 Agutus 2018 oleh founder dan CEOnya, Betty Irwanti (Ibu Jesi) dan owner resminya, Joko Septiono (Ayah Jose). Proses panjang ini setelah sekitar setahun sejak ide awal pendirian Rumah Clever.

Be Clever People, Guys.
Lets join the Clever World.

Rumah Clever, Cilacap, 17 Oktober 2018, 23.07.

***

Lebih dari 500 kata
#komunitasonedayonepost
#ODOP_6
#day49

#CleverNotes
Rumah Clever, Cilacap, 19 Oktober 2018: 05.30.
Ibu Jesi.

***

Postingan ini juga disertakan dalam One Day One Post bersama Estrilook Community.

#OneDayOnePost
#EstrilookCommunity
#Day7

****

Gambar: Logo Clever World Design by Clever Shoot

Lifestyle Blogger

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
19 Oktober 2018 23.08 delete

MasyaAllah idenya, keren mba

Reply
avatar