Tugas Akhir ODOP 6: Demi ODOP Aku Rela

07.23

Demi ODOP Aku Rela
Oleh Betty Irwanti

Beberapa bulan yang lalu aku membaca status seorang teman di Facebook yang isinya Open Recruitment One Day One Post Batch 6. Entah kenapa aku langsung tertarik dan menunaikan segala persyaratan.

Sekian lama menunggu, akhirnya diumumkanlah nama-nama peserta yang bisa ikut ngODOP6. Antusiasme luar biasa membuncah, kenapa? Karena ini artinya aku akan menghidupkan kembali blog yang pernah vakum lebih dari dua tahunan sejak kubiarkan lamatan karena proses kehamilan dan persalinanku.

Dengan mengucap "Bismillahirrahmanirrohiim" aku mulai semua kegiatan di ODOP6. Tambah teman, tambah ilmu, tambah semua yang baik-baik. Meski aku harus mengurangi kegiatan menulis di komunitas lain dan merelakan dua proyek demi fokus. Aku juga rela mengundurkan jadwal menulis privat project demi tetap bisa fokus pada kerja, baby dan keluarga.

Alhamdulillah semua proses seperti dimudahkan oleh Allah SWT. Sampai tiba di hari terakhir tahun 2018, aku membuat tulisan ini.

Terima kasih untuk semua warga dan pengurus ODOP6, terima kasih atas kesan baik yang menghujam manis di hatiku. Aku sangat bersyukur bisa berada di antara kalian semua.

Terima kasih untuk semua adrenalin tantangan yang tiada pernah bisa kulupakan. Tantangan-tantangan yang berhasil membuatku mencoba berbagai genre tulisan. Tantangan-tantangan yang menunjuk pada beragam atmosfer baru di dunia penulisan.

Pesan untuk semua warga dan pengurus ODOP hanya, teruskan program baik ini. #2019lanjutkan!

Mari sambut tantangan baru tahun depan.

Mari sambut nuansa pemilihan mulai bulan depan. Seperti yang sudah dipasang sebagai ikon Grup Besar Odop "We Want You to be Next Leader Komunitas ODOP"

Demi ODOP aku rela tulisan ini dianggap sebagai iklan, eh.
😀

Status ini bukan status politik. Tapi status tugas akhir dari PJ Pulau Harapan.

Kutunggu kesan dan pesan penghuni ODOP, silakan meninggalkan jejak di kolom komentar ya 👌

*

😍
IBU JESI
Nyi Bejo Pribumiluhur
Guru bi(a)sa

@Rumah Clever, Cilacap, 31 Desember 2018: 06.47.

Lifestyle Blogger

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Ciani
AUTHOR
31 Desember 2018 08.23 delete

wiihh.. semangat ibu..
saya juga betah di odop nih.

Reply
avatar
31 Desember 2018 17.31 delete

Semangat ngODOP mbak. Semoga blognya tambah keren

Reply
avatar
2 Januari 2019 02.15 delete

Keren nih, calon leader selanjutnya. 😁

Reply
avatar