Tantangan Pekan Kedua: Review Home Paper by Joko

22.36


#Day8
#KelasNonFiksi 
#TantanganPekanKedua

#ReviewJasa

Bismillah 
Selamat malam

Alhamdulillah akhirnya bisa me time juga, dengan nulis postingan di sini. Hari ini ternyata sudah mulai Penilaian Akhir Semester, setelah beberapa waktu kemarin sempat miss komunikasi dengan sinkronisasi jadwal.

Entah, kenapa aku juga sedikit tidak sinkron hari ini. Kenapa? Karena kupikir besok itu tanggal 28, ternyata baru tanggal 27. Kira-kira kenapa bisa krodit begitu, sampai lupa hari bahkan lupa tanggal. Hehehe. 

Kenapa aku begitu menunggu tanggal 28? Apakah ada yang tahu? Hayo tebak kenapa? Yang jelas masih ada kaitannya dengan Hari Guru.

Masih dalam suasana Hari Guru, aku mengucapkan selamat untuk semua guru-guru se-Indonesia bahkan juga seantero jagad raya. Ingin rasanya diri ini mempersembahkan sebuah tulisan untuk guru-guru yang berjasa dalam hidupku. 

Wait, sebelum jauh melampaui, terlebih dulu aku akan melanjutkan tulisan hari kemarin tentang anak yang cerdas ya. Bahwa anak yang cerdas berasal dari pernikahan yang cerdas.  Untuk meraih pernikahan yang cerdas diperlukan persiapan pernikahan yang tak kalah cerdas. 

Persiapan menjelang hari pernikahan pasti sangat mendebarkan. Semendebarkan ketika mahar pernikahan itu ditentukan hingga disajikan dalam bingkai keindahan.

Omong-omong tentang mahar pernikahan, dulu ketika aku dan suami menikah, mahar kami sederhana saja. Sejumlah uang tunai yang sesuai tanggal pelaksanaan kami hias sendiri. Bahkan sampai pernik seserahan kami hias sendiri dengan menggunakan box parcel yang kami beli secara mandiri.

Dari situlah kemudian atas inisiatif aku dan suami, muncul sebuah lini Clever World yang bernama Home Paper by Joko. Dari lini tersebut kami kemudian menyiapkan betul-betul pernikahan adik kami yang diberi tajuk Clever Wedding Project Satu.

Yang paling spesial dari pekerjaan menghias kala itu adalah kami sukses menghias lebih dari 30 paket parcel seserahan dan satu mahar pernikahan khusus yang berupa inisial nama kedua pengantin.

Mahar ini benar-benar ungkapan cinta untuk kedua mempelai, sebab ianya sempurna dihadirkan dengan penuh cinta demi adik tercinta di hari istimewanya.

Kedua pengantin yang kebetulan adikku sendiri menyatakan puas dengan jasa hias mahar yang kami berikan, terutama untuk hias mahar. Bentuknya sangat unik, karena kami benar-benar mengerjakan tiap detail secara teliti. Meski kami sama sekali tak meminta bayaran untuk itu semua.

Apakah jasa kami berhenti saja sampai di situ? Tentu tidak, karena kami baru saja memulai usaha ini. Usaha jasa pembuatan mahar pernikahan yang dikerjakan langsung oleh Ayah Jose, Joko Septiono. Jasa menghias mahar ini suatu saat bisa saja menjadi usaha profesional yang menjadi bagian dari lini Clever Wedding Project siapapun.

So, berapapun maharnya dan seperti apapun bentuknya, Home Paper by Joko siap membantu para calon pengantin mempersiapkan pernikahan yang cerdas tentunya.

Urusan mahar itu sakral, sama seperti ikatan pernikahan itu sendiri. Sesakral makna pernikahan, yang jika sejak awal sukses dilaksanakan maka akan membuat generasi yang akan terlahir kemudian menjadi keturunan yang cerdas, saleh dan salehah, seperti yang diharapkan. Insyaallah... 

Benarkah itu? Wallahua'lam Bissawab. 

Lifestyle Blogger

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar