One Day One Post 6

Cilacap, 28 Agustus 2018

Bismillah
Lahaulawala quwwata illabillah

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Terbesit ide sejak lama dan baru hari ini bisa menuliskan segala rencana, semoga segala campur tangan-Nya senantiasa merona dalam segala keberkahan yang selalu kami rindukan hadirnya.

Salam kenal semuanya. Nama saya Betty Irwanti atau biasa disapa Betty, lahir di Cilacap pada tanggal 29 Januari 1987. Mulai tertarik dengan dunia menulis sejak SMA, tetapi baru berani mengikuti event pada tahun 2016. Saat ini mengabdi sebagai guru di SDN Binangun 01 Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap. Untuk silaturahmi dengan saya bisa via FB: Betty Irwanti Joko.

Membuka kembali lembaran yang telah lama saya tinggalkan karena satu dan lain hal, pada hari ini saya bertekad untuk mengisinya kembali. Dua tahun yang lalu, saya membuat fasebejo.blogspot.com dengan harapan semoga bisa memposting Buletin Gadjah Mada secara rutin. Tapi ternyata saya belum bisa konsisten adanya.

Akhir bulan Agustus ini saya membulatkan tekad untuk ikut dalam event One Day One Post 6 yang mewajibkan memposting tulisan di blog.

Berdasarkan kelompok yang sudah dibagi, saya masuk ke Pulau Harapan. Hope Island, bersama banyak rekan yang lainnya. Saya ingin belajar kembali mengumpulkan harapan menjadi niat kuat untuk bisa selalu konsisten mengisi blog ini dengan banyak hal yang bermanfaat.

Melalui ODOP6 semoga silaturahmi senantiasa erat terjalin.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Salam Santun.
Betty Irwanti.
Guru Bi(a)sa.

Betty Clever
Betty Clever Lifestyle Blogger

1 komentar untuk "One Day One Post 6"