Happy Wedding Anniversary

Repost from my FB: Betty Irwanti Joko
https://www.facebook.com/bettyirwanti/posts/2555947491134085



HAPPY WEDDING ANNIVERSARY
...
Hari ini enam tahun yang lalu, tepatnya tanggal 20 Agustus 2013 pukul 10.55, seorang lelaki dewasa mengucapkan akad nikah di depan bapakku. Semua keluarga besarnya dan keluarga besarku duduk dengan hikmat di sekelilingku. Pak penghulu hadir sebagai seorang pencatat pernikahan Clever Wedding kala itu.
Aku sendiri yang meminta bapakku untuk menikahkan anak sulungnya ini dengan lelakinya. Bukan wakil ke pak penghulu.
Bukan tanpa alasan aku berbuat demikian. Karena anak perempuan adalah milik kedua orangtua sebelum ia syah dan resmi menikah. Aku tidak ingin dinikahkan oleh orang lain kecuali bapakku sendiri. Itu tekadku sejak dulu.
Bukan tanpa alasan pula aku mantap menikah dengan lelakiku. Aku menemukan semua jawaban sebelum semuanya berpendar.
Aku yang mengumpulkan keberanian, meminta izin untuk membahagiakan kedua orangtuaku. Delapan bulan sebelum lamaran itu, Allah membukakan jalan. Alhamdulillah lelakiku menyetujui. Khitbah itu terjadi di tanggal istimewa, 12-12-12.
Aku sendiri juga-lah yang meminta lelakiku tidak kembali merantau ke luar negeri demi kedua orangtuanya. Sebab sudah sejak lama beliau selalu berada di mancanegara.
"Orang tuaku sudah tua. Begitu juga orang tuamu. Apakah kau tidak pernah berpikir ingin menjaga mereka meski tidak satu rumah nantinya. Rumahku dan rumahmu masih satu desa, kita bisa sering-sering menyapa atau hanya untuk sekedar bertatap muka," pintaku.
Akhirnya lelakiku, yang sekarang akrab dipanggil Ayah Jose dan aku, Ibunya Bebi Jesi bersatu dengan segenap kesadaran atas cinta, setia dan keluarga.
Ayah Jose dan Ibu Jesi menjalani hidup penuh dengan cinta dan setia satu sama lainnya. Cinta pada keluarga itu yang utama. Sebab bisa saja dia egois, tapi Ibu Jesi tidak melakukannya. Bisa saja meninggalkan
kedua orang tuanya demi sebuah pengabdian kepada suami. Tapi demi mewujudkan dua kata sakral "Birrul Walidain" maka jawaban Ayah Jose-lah sumber dari semua keikhlasan itu.
"Biarkan aku yang mengalah. Sebab jika kau mengalahkan kedua orang tuamu aku jauh lebih berdosa karena aku menjauhkan cinta di antara kalian semua. Biarkan aku membantu menjaga dan merawat mereka."
I love you so much Ayah Jose (Joko Septiono).
You are my hero.
Happy Wedding Anniversary sayang, teruslah bersinar seperti bintang. Mari bersama-sama raih cita-cita dan bahagia bersama sampai jannah-Nya.
Mari sama-sama kita tandai hari ini dengan open PO buku solo kedua.
...
Bismillah,
Buku STARING secara resmi kami buka open PO pertama. Karena hari ini istimewa, kami berikan Promo Wedding Anniversary berupa free ongkir untuk pulau Jawa khusus untuk yang keep order hari ini dan besok dengan ketentuan maksimal transfer hari Jumat, 23 Agustus 2019.
Bisa menghubungi saya pada kontak tertera.
Pastikan promo ini tidak terlewat begitu saja ya! Karena setelah tanggal tersebut promo sudah tidak berlaku!
STARING
Selesaikan Tantangan Raih Kemenangan
Harga PO: 65K
Harga Normal: 75K
Tebal buku: 310 halaman
Masa PO: 20 Agustus - 20 September 2019
Buku ini istimewa kenapa? Sebab buku ini sangat bisa jadi bahan referensi untuk pembaca yang menyukai tantangan.
Bersiaplah untuk OPREC ODOP BATCH 7 yang sedang dilaksanakan. Jangan sampai ketinggalan!!
....
Betty Clever
Betty Clever Lifestyle Blogger

Posting Komentar untuk "Happy Wedding Anniversary"