Kemudahan Belanja Online di Clever Shop






#Day20
#OneDayOnePost
#EstrilookCommunity

#Day20
#OneDayOnePost
#KomunitasODOP
#PjOprecOdop7
#GrupTokyo
#DosbingNAC

KEMUDAHAN BELANJA ONLINE

Belanja adalah hal yang paling aku suka. Selain itu caraku untuk me time, belanja memang cara untuk membeli segala keperluan hidup. Mulai dari kebutuhan untuk diri sendiri, anak, suami, keluarga maupun untuk yang lainnya juga.

Belanja zaman now itu mudah. Cukup modal android dengan aplikasi belanja online, barang yang kita beli langsung berdatangan. Dengan bebas ongkos kirim lagi, tuh kan? Gimana nggak keranjingan belanja online kemudian...

Apakah cukup hanya itu? Modal uang dong, buat bayar. Masa belanja nggak pake uang? Misalpun pakai kartu, ya kartu kredit mungkin bisa, dicicil gitu istilahnya. Siapkan uang yang banyak di m-bankingmu juga sangat bisa. Karena sangat banyak pula kemudahan belanja online. Semudah belanja di Clever Shop lho, toko online milik The Clever Family.

  • Clever Shop itu apa sih?

Clever Shop adalah salah satu divisi dari Clever World. Informasi tentang Clever world bisa disimak di bagian lain blog ini. Clever Shop adalah toko online yang awalnya hanya menjual buku, karena sang owner juga seorang penulis buku. Tapi kemudian berkembang menjadi toko yang menjual apa saja.

  • Apa saja yang dijual selain buku?


Beberapa waktu yang lalu, Clever Shop mempromosikan produk buatan seorang perempuan yang memulai usaha "Sale Pisang". Produk olahan pisang home made yang sangat khas karena benar-benar dibuat oleh satu orang. Beberapa waktu lalu juga ada pesanan pembuatan mahar pernikahan, dan itu langsung dibuat oleh sang owner. Nah, pemesanan mahar itu sekaligus dengan jasa menghias seserahan. Jadilah kemudian ada lini baru bernama Home Paper by Joko, karena sang penghiasnya bernama Joko Septiono (Jose).

  • Apa kemudahan belanja di Clever Shop?

Clever Shop adalah toko online yang menawarkan banyak promo. Jika kamu cocok dan deal melakukan proses komunikasi dengan nomor yang tertera pada flyer, kamu bisa tanya apapun yang kamu butuhkan terkait dengan produk yang ingin kamu beli, bebas.

Kamu akan langsung bisa membayar dengan cara transfer ke rekening yang diinformasikan. Tinggal tunggu konfirmasi pembayaran, pengecekan, barang akan dikirim segera, tanpa menunggu lama. Simple kan? Atau jika kamu mau mempertimbangkan dulu, silakan saja! Itu hkmu sebagai pembeli yang harus dihormati oleh kami.

Di Clever Shop kamu bisa belanja nonstop, karena tidak ada liburnya. Kami buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Kapanpun dan saat apapun kamu, Clever Shop ada untuk kamu semua.

Kamu cukup dengan duduk manis dan diam di tempat, kamu bisa chat dengan owner, siapa tahu apa yang kamu butuhkan bisa dicarikan. Dengan begini kamu bisa mengemat uang karena tidak perlu mondar-mandir dan menghabiskan bensin sepeda motormu kemudian.

Clever Shop juga menawarkan harga yang lebih murah. Karenakan banyak promo khusus di WA story dan promosi dari distributor, dan biasanya ada kebijakan ongkos kirim.

Di Clever Shop kamu juga bisa dipastikan akan belanja dengan tenang tanpa terburu-buru. Karena kamu mungkin sudah tahu apa yang kamu inginkan. Kamu tinggal mengambil lebih banyak waktu dan browsing selama yang kamu inginkan, sehingga kamu tidak perlu merasa terburu-buru atau dipaksa untuk berkomitmen untuk membeli item.

  • Katanya ada yang istimewa dengan hari ini?

Oh, iya. Hari ini tanggal 20 September 2019, hari terakhir open pre order buku berjudul STARING (Selesaikan Tantangan Raih Kemenangan). Di hari ini sang penulis ingin memberikan diskon khusus bagi pembelinya berupa free ongkir sampai Pulau Jawa. Luar Jawa ada subsidi free ongkir sebesar sepuluh ribu rupiah. Harga buku ini 65K, besok harga sudah kembali normal menjadi 75K. Jadi pastikan jangan lewatkan promo menarik ini ya!

So, berbelanja online di Clever Shop itu mudah.

Jadi, Happy Shopping dan Selamat Belanja!

Be Clever People ya!!

Betty Clever
Betty Clever Lifestyle Blogger

5 komentar untuk "Kemudahan Belanja Online di Clever Shop"

  1. Jamannya sudah sangat modern ya Mbak😊 sudah tidak perlu repot2 lagi untuk berbelanja

    BalasHapus
  2. Saya kurang suka belanja online kecuali belanja buku. Kalo belanja online pakaian dan makanan, saya takut kecewa.. hehe :D

    BalasHapus
  3. Copywriter power for the powerful online spot. Maju terus mbak bett

    BalasHapus