Tantangan 2 Level 4 Read Challenge ODOP

16.29

Biografi Singkat Nick Barratt
Penulis Buku Lost Voice From Titanic
The Definitive Oral Story

Nick Barrat lahir di Hammersmith, London pada tanggal 16 Mei 1970 dengan nama Nicholas David Barratt. Ia adalah seorang genealogi terkenal dari Inggris. Ia dididik di Hampton School, dan meraih gelar PhD dalam bidang sejarah dari King's College London. Sebelumnya juga menyelesaikan PhD dalam bidang keuangan negara dan sejarah fiskal juga dari King's College London. Dia kemudian bekerja di Kantor Catatan Publik, sekarang Arsip Nasional, dari 1996-2000 sebelum pergi bekerja sebagai peneliti spesialis di BBC.

Ia paling dikenal sebagai konsultan silsilah untuk seri 1 hingga 4 dari acara BBC: Who Do You Think You Are? Barratt adalah CEO dari Sticks Research Agency dan situs warisan pribadi Nation Memory Bank. Dia juga menghadirkan Live the Dream: As Seen on TV dengan Melissa Porter.

Pada April 2018 Barratt diangkat menjadi Direktur Perpustakaan Gedung Senat di Universitas London. Barratt telah membuat banyak penampilan TV, dan kreditnya termasuk House Detectives, Invasion, Omnibus dan Tujuh Keajaiban Dunia Industri yang dinominasikan oleh BAFTA. Sejak 2002, ia telah pindah ke penyajian, Misteri Sejarah, Sejarah Rumah Tersembunyi dan So You Think You Royal di televisi, dan Tracing Your Roots for Radio 4.

Karya yang diterbitkan oleh Nick Barrat diantaranya:
·         Menelusuri Sejarah Rumah Anda (Public Record Office, 2001)
·         House Starter Pack House (Public Record Office, 2002)
·         Jejak Sejarah (BBC, 2002)
·         Sejarah Perang Keluarga Anda (Belajar BBC, 2004)
·         Kamu pikir kamu siapa? : Lacak Pohon Keluarga Anda Kembali ke Tudor (bersama Anton Gill; HarperCollins, 2006)
·         Silsilah Online untuk Dummies (Wiley, 2006)
·         Detektif Keluarga (Ebury, 2006)
·         Kamu pikir kamu siapa? : Menemukan Pahlawan dan Penjahat di Keluarga Anda (bersama Dan Waddell; HarperCollins, 2006)
·         Suara Hilang dari Titanic: Sejarah Lisan Definitif (Pendahuluan, 2009)
·         Karya-karya lain termasuk banyak artikel akademik dan volume tentang sejarah abad pertengahan. Dia menulis kolom mingguan untuk The Daily Telegraph dan merupakan kontributor tetap untuk berbagai majalah sejarah keluarga.

Clever Class, Cilacap, 5 Maret 2019: 16.22
Ibu Jesi



Lifestyle Blogger

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
MS Wijaya
AUTHOR
11 Maret 2019 16.26 delete

Penasaran sama bukunya yang suara hilang dari titanic

Reply
avatar