Skincare Favorit Ibu Jesi

13.19


#Day28
#OneDayOnePost
#EstrilookCommunity

#Day28
#OneDayOnePost
#KomunitasODOP
#PjOprecOdop7
#GrupTokyo
#DosbingNAC

SKINCARE FAVORIT

Ibu Jesi tipe orang biasa, bukan tipe orang yang telaten merawat wajah atau kulit. Sepanjang usia 32 tahun ini sama sekali belum pernah berkunjung ke klinik kecantikan khusus. Dia hanya merawat wajah dan kulitnya secara sederhana, dengan kesetiaan pada satu merek produk tertentu.

Usia 18 tahun, saat masih SMA Ibu Jesi mulai mengenal skincare sebab teman-temannya banyak yang memakai. Saat itu dia mengenal Pond's. Pond's yang dia kenal waktu itu berupa sabun wajah saja. Setelah satu tahun kemudian baru ia mengenal creamnya.

Seiring berjalannya waktu, Ibu Jesi bertambah pengetahuan tentang berbagai produk perawatan dari televisi maupun media lain ataupun dari seseorang dia tertarik untuk beralih.

Yang terakhir pernah dicobanya karena kepo, justru malah membuat mukanya menjadi panas dan gatal. Dia pun menghentikan penggunaan. Dipikirnya, umur yang sudah lewat 30 ia ingin beralih ke produk yang sesuai usia. Ternyata tetap saja itu membuat efek yang sama. Akhirnya dia kembali berpaling ke Pond's lagi dan lagi.

Ponds yang dipakai oleh Ibu Jesi adalah Pond's Clear Solution AntiBacterial + Clarity + Oil Control Facial Scrub With Herbal Clay dan Pond's Flawless White Lightening Day Cream bentuk tube ataupun wadah kecil.



Pond's Clear Solution AntiBacterial + Clarity + Oil Control Facial Scrub adalah krim pembersih muka yang setiap selesai mandi Ibu Jesi tidak pernah lupa untuk menggunakannya. Ini membuat wajahnya bersih dan segar, dan terasa ringan. Pembersih muka dengan warna tampilan berwarna hijau tosca ini sangat efektif menghilangkan kotoran yang menempel.

Pond's Clear Solution AntiBacterial + Clarity + Oil Control adalah peralihan dari solusi yang pernah diberikan temannya ketika berkonsultasi tentang kondisi yang cenderung kusam dan banyak berjerawat. Waktu itu temannya yang bekerja di salah satu klinik perawatan ternama di ibukota menyarankan untuk melihat dulu komposisi bahan sebelum membeli produk. Beli dan pakailah produk dengan tulisan 'Blemish' di bungkusnya.

Produk Pond's varian yang ada tulisan 'Blemish' sekarang sudah tidak ada. Digantikan dengan varian baru yang saat ini bisa serupa. Sebenarnya ada yang khusus berlabel Anti Acne, tapi Ibu Jesi sudah nyaman dengan produk facial foam yang ini.



Setelah membersihkan muka dengan facial foam, Pond's Clear Solution AntiBacterial + Clarity + Oil Control, Ibu Jesi selalu memakai Pond's Flawless White Lightening Day Cream dengan cara mengucapkan ke seluruh wajah dan leher. Tipis-tipis saja itu sudah cukup, dan kadang memakai bedak tapi seringnya ia tidak memakai bedak. Ibu Jesi merasa cukup hanya memakai cream Pond's berciri khas warna pink ini. Kadang langsung memakai lipstik warna cerah, lebih seringnya tidak.

Sebenarnya ada saran untuk mencoba Pond's Flawless White Lightening Night Cream, tapi saat ini masih belum juga dicobanya? Kenapa? Karena tanggal ini tanggal tua, setua-tuanya. Ibu Jesi lagi berada pada kondisi sebokek-bokeknya. (Hehee, malah curcol).

Semoga Ibu Jesi segera bisa membeli dan menggunakan produk night creamnya ya. Juga bisa mencukupi kebutuhan lain yang merambat naik dan butuh banyak dana. (Haha, curcol lagi).

Ibu Jesi bukan tipe orang yang suka dandan. Muka bersih dengan sentuhan sederhana saja sudah membuatnya tampil percaya diri. Dua rangkaian produk dari Pond's yang diuraikan di atas sangat membantu dirinya tampil fresh sejak usia remaja bahkan hingga saat ini. Dia begitu setia, bahkan untuk berpaling pun ternyata kulitnya tidak mau menerima.

Apakah teman-teman juga punya cerita yang sama?



Lifestyle Blogger

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

10 komentar

Write komentar
28 September 2019 13.38 delete

Hehe..kebutuhan yang merambat naik membuatku juga mengurangi beli skincare mbak..sekarang yang hemat aja, yang penting tetep bisa dandan..hihi

Reply
avatar
Lia Anelia
AUTHOR
28 September 2019 14.30 delete

Sama, saya pun tipe yang 'cuek' (kata lain dari malas ๐Ÿคญ) soal perawatan wajah. Sedari dulu senjata andalannya ya cuma facial wash. ๐Ÿ˜

Reply
avatar
Lusi Dan
AUTHOR
28 September 2019 19.18 delete

Wajah saya mudah jerawatan... bener-bener harus pakek yang sesuai sama jenis kulit...
Mba ada typo "dengan cara mengucapkan ke seluruh wajah dan leher".

Reply
avatar
nyittt
AUTHOR
28 September 2019 22.41 delete

Sebaik baik skincare adalah air wudhu..hhihihi..aku juga pecinta skincare mba ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Reply
avatar
29 September 2019 16.40 delete

Bube, Edel nggak pernah di pake skincarenya๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

Reply
avatar
Aysafitri114
AUTHOR
29 September 2019 17.19 delete

Aku tahunya bedak bayi ๐Ÿ˜„

Reply
avatar
niozaharani
AUTHOR
29 September 2019 19.09 delete

Klo aq baby oil pas musim kering ๐Ÿ˜…

Reply
avatar
Anis Hidayati
AUTHOR
29 September 2019 21.07 delete

Wah, ini contoh review produk yg apik

Reply
avatar
Anis Hidayati
AUTHOR
29 September 2019 21.08 delete

Wah, ini contoh review yg apik..

Reply
avatar
30 September 2019 04.09 delete

Wew. Reviewnya mendekati level konsultan.

Reply
avatar